DetikSepakbola
Rabu 05 Juli 2017, 12:13 WIB

Di Francesco: Totti Hampir Pasti Jadi Direktur Roma

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Di Francesco: Totti Hampir Pasti Jadi Direktur Roma Francesco Totti masih belum memutuskan soal masa depannya (Foto: Getty Images/Paolo Bruno)
Roma - Francesco Totti sampai saat ini masih belum memutuskan soal masa depannya. Tapi pelatih baru AS Roma Eusebio Di Francesco yakin Totti akan menerima peran sebagai direktur.

Totti sudah mengakhiri kariernya sebagai pemain Roma di penghujung musim 2016/2017 lalu. Laga melawan Genoa menjadi penampilan terakhirnya dalam seragam Giallorossi.

Roma sudah menyiapkan kontrak sebagai direktur dengan durasi enam tahun untuk Totti. Tapi hingga saat ini, Totti masih belum mengungkapkan keputusannya.

Di Francesco yang akan menjadi pelatih Roma mulai musim depan yakin Totti akan menerima tawaran tersebut. Dia akan senang jika bisa didampingi Totti dalam menangani Roma.

"Kami hampir pasti punya Francesco sebagai direktur. Saya sudah bicara dengannya belakangan ini dan, di samping mengetahui perannya yang sebenarnya, yang masih akan ditentukan, saya harus katakan bahwa saya akan senang kalau dia dekat dengan saya," ujar Di Francesco kepada Il Centro seperti dilansir ESPN FC.

"Punya orang yang dekat dan tahu dengan sangat baik lingkungan di sini dan mengenal para pemain yang mungkin tidak saya tahu semuanya, itu akan membantu saya menemukan kunci untuk membaca banyak situasi," katanya.

Semasa masih aktif sebagai pemain, Di Francesco dan Totti pernah berada dalam satu tim. Mereka jadi bagian dari skuat Roma yang memenangi scudetto pada 2001 lalu.


(nds/mrp)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed