DetikSepakbola
Jumat 14 Juli 2017, 03:54 WIB

Nagatomo Baru Akan Pergi Kalau Tidak Lagi Diinginkan Inter

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Nagatomo Baru Akan Pergi Kalau Tidak Lagi Diinginkan Inter Yuto Nagatomo berharap dipertahankan Inter Milan. Foto: Getty Images/Valerio Pennicino
Milan - Yuto Nagatomo belum terpikir meninggalkan Inter Milan. Namun, pesepakbola Jepang itu siap angkat kaki kalau tidak lagi diinginkan.

Nagatomo direkrut Inter setelah menjalani masa peminjaman di Cesena dari FC Tokyo pada 2011. Sampai saat ini, dia telah membuat nyaris 200 penampilan dalam seragam Nerazzurri.

Kendati demikian, Nagatomo tidak benar-benar bisa menyemen tempatnya di pos bek kiri. Menjelang kontraknya yang akan habis dua tahun lagi, masa depan Nagatomo mulai diragukan.

Pelatih baru Inter, Luciano Spalletti diyakini akan membuat perubahan signifikan pada skuatnya. Meski mengaku menyukai gaya Spalletti, Nagatomo pasrah dengan nasibnya.

"Kita sedang membicarakan seorang pelatih yang hebat. Dia punya karisma yang hebat dan karakter yang besar. Dia juga punya mental pemenang," kata Nagatomo memuji Spalletti.

"Masa depanku? Kalau klub dan pelatih mengatakan kepadaku bahwa aku tidak lagi diperlukan, aku mungkin mempertimbangkan pergi tapi aku masih tidak tahu," lanjut pemain berusia 30 tahun itu di Football Italia.

"Sebaliknya, kalau mereka masih mengandalkanku maka aku akan gembira."



(rin/nds)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed