Tak Dijamin Jadi Starter, Jovetic Siap Tinggalkan Inter?

Mohammad Resha Pratama - Sepakbola
Rabu, 26 Jul 2017 20:01 WIB
Pemain Inter Milan Stevan Jovetic (Foto: Marco Luzzani/Getty Images)
Singapura - Inter Milan sudah rela melepas Stevan Jovetic musim panas ini. Sebab Nerazzurri tak bisa menjanjikan tempat utama untuk Jovetic.

Jovetic tampil bagus saat menjalani masa pinjaman di Sevilla musim lalu. Tampil sebanyak 21 kali di Liga Spanyol, dia menyumbangkan sebanyak enam gol.

Meski demikian, performa oke itu tak membuat Jovetic bisa mencuri hati Luciano Spalletti selaku pelatih baru Inter. Pasalnya Jovetic tidak ada dalam rencana Spalletti musim depan.

Oleh karenanya, Spalletti pun siap melepas Jovetic andaikan ada tawaran yang tepat. Pasalnya Spalletti pun tidak bisa menjanjikan bahwa pemain asal Montenegro itu bakal mendapat tempat di starting eleven.

"Jovetic bertahan? Terkadang para pemain harus bisa mencernanya sendiri: apakah mereka bakal bermain atau memperjuangkan dulu tempatnya," ujar Spalletti seperti dikutip Football Espana.

"Mereka ingin mendapat jaminan bermain di beberapa laga, tapi saya tidak bisa seperti itu. Maka dari itu, lebih baik saya bicara seperti ini sehingga tidak ada masalah nantinya," sambungnya.

Kabarnya Sevilla mau mempermanenkan status Jovetic namun masih terbentur masalah harga. Inter mematok 15-20 juta euro untuk Jovetic dan dianggap ketinggian untuk Sevilla.


(mrp/krs)