DetikSepakbola
Jumat 04 Agustus 2017, 09:40 WIB

Inter: Candreva dan Perisic Tak Dijual

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Inter: Candreva dan Perisic Tak Dijual Foto: Getty Images/Emilio Andreoli
Milan - Inter Milan menegaskan tak pernah punya niat melepas Antonio Candreva dan Ivan Perisic. Perisic malah sedang berupaya diikat dengan kontrak baru.

Candreva dan Perisic termasuk dua nama yang cukup sering disebut-sebut bakal pergi dari Inter di musim panas ini. Candreva kabarnya diminati Chelsea, sementara Perisic diincar Manchester United.

Khusus untuk Perisic, pemain sayap ini malah diyakini jadi kepingan terakhir yang dibutuhkan Jose Mourinho untuk melengkapi skuatnya di musim panas ini. MU sudah mendapatkan tiga pemain yang dibutuhkan yakni Victor Lindelof, Romelu Lukaku, dan Nemanja Matic.

Namun Direktur Olahraga Inter Piero Ausilio menyatakan kedua pemain ini tak pernah masuk ke daftar jual. Bahkan untuk Perisic, Nerazzurri sedang membicarakan pembaruan kontrak dengan si pemain.

"Saya tak mengerti dari mana cerita-cerita ini muncul. Candreva tak pernah ditempatkan di bursa transfer dan kami sungguh tak punya niat menjualnya," Ausilio mengungkapkan kepada Mediaset Premium.

"Hal yang sama berlaku untuk Perisic, yang merupakan seorang pemain penting dan kami saat ini sedang mendiskusikan kontrak baru dengannya," dia menambahkan seperti dilansir Football Italia.
(raw/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed