DetikSepakbola
Rabu 09 Agustus 2017, 01:23 WIB

Defrel Tak Pernah Ragu Pilih Roma

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Defrel Tak Pernah Ragu Pilih Roma Gregoire Defrel (Foto: Getty Images/Paolo Bruno)
Roma - Gregoire Defrel mengaku sempat mendapat tawaran lain sebelum memutuskan gabung AS Roma. Tapi Defrel sudah telanjur mantap memilih Roma.

Defrel jadi salah satu rekrutan Roma di bursa transfer musim panas ini. Penyerang asal Prancis itu direkrut dari Sassuolo dan diikat dengan kontrak berdurasi lima tahun.

Sebelum gabung di musim panas ini, Defrel mengungkapkan bahwa Roma sempat mencoba merekrutnya di bursa transfer musim dingin. Tapi dia memutuskan untuk bertahan di Sassuolo dan pindah ke Roma di musim panas meski juga dapat tawaran dari klub lain.

"Saya bicara kepada agen saya dan dia bilang Roma tertarik. Saya mau saja datang di bulan Januari, tapi saya memutuskan untuk bertahan di Sassuolo," ujar Defrel seperti dilansir situs resmi klub.

"Saya berharap Roma akan kembali di musim panas, dan meski saya mendapat tawaran lain, Roma adalah satu-satunya klub dalam pikiran saya. Saya tidak berpikir dua kali dan begitu tawaran datang, saya langsung bilang iya

Gabung Roma, Defrel akan bereuni dengan allenatore Eusebio Di Francesco. Dalam dua tahun terakhir, keduanya bekerja sama di Sassuolo.

"Dia sangat penting bagi saya karena dia mengajari saya banyak hal. Dia mengganti posisi saya dan membuat saya lebih jadi seorang penyerang," lanjut Defrel.

"Selama dua tahun terakhir, dia benar-benar membantu saya mengembangkan pergerakan striker saya. Saya sangat senang karena saya melihat perkembangan besar dari diri saya selama dua tahun terakhir di Sassuolo."


(nds/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed