DetikSepakbola
Rabu 09 Agustus 2017, 08:40 WIB

Borini Sudah Terbiasa Dianggap 'Ban Serep'

Meylan Fredy Ismawan - detikSport
Borini Sudah Terbiasa Dianggap Ban Serep Fabio Borini (Emilio Andreoli/Getty Images)
Milan - Fabio Borini siap bersaing dengan para pemain depan lainnya di AC Milan. Borini tak masalah kalau masih ada yang menganggapnya sebagai "ban serep" belaka.

Borini adalah salah satu dari rombongan besar pemain anyar Milan pada musim ini. Striker berusia 26 tahun itu dipinjam Rossoneri dari Sunderland.

Namun, Borini harus bekerja keras demi mendapatkan satu tempat di starting line-up Milan. Pasalnya, Milan punya stok pemain depan yang berlimpah. Milan saat ini juga punya Andre Silva, Suso, Carlos Bacca, M'Baye Niang, dan pemain muda Patrick Cutrone.

Terkait hal ini, Borini menyebut kompetisi internal akan memotivasinya untuk tampil lebih maksimal.

"Saya selalu bekerja keras dan sering mengawali musim dengan dianggap sebagai ban serep, tapi kemudian pada akhirnya saya selalu main," ujar Borini kepada Mediaset Premium.

"Kompetisi memotivasi saya untuk bekerja dengan lebih baik," katanya.

Milan saat ini masih mencari satu orang penyerang lagi. Salah satu nama yang dikaitkan dengan mereka adalah Zlatan Ibrahimovic, yang saat ini tak punya klub.

"Dia adalah seorang juara, siapa yang tak ingin main bersama seseorang seperti dia? Dalam karier saya, saya sudah main bersama banyak juara," kata Borini.



(mfi/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed