DetikSepakbola
Selasa 22 Agustus 2017, 18:03 WIB

Belanja Berlanjut, Milan Resmikan Transfer Kalinic

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Belanja Berlanjut, Milan Resmikan Transfer Kalinic Nikola Kalinic resmi jadi pemain AC Milan (Foto: Getty Images/Gabriele Maltinti)
Milan - AC Milan melanjutkan belanja besarnya di bursa transfer musim panas ini. Kali ini Milan meresmikan kedatangan Nikola Kalinic dari Fiorentina.

Milan sudah mengindikasikan transfer Kalinic sejak hari Minggu (20/8/2017) lalu. Hari Senin (21/8/2017) kemarin, striker asal Kroasia itu menjalani tes medis.

Lolos tes medis, Kalinic menuntaskan transfernya ke Milan, Selasa (22/8/2017). Kalinic direkrut dengan status pinjaman dengan kewajiban beli dan menandatangani kontrak sampai 2021.

"AC Milan dengan senang hati mengumumkan perkerutan Nikola Kalinic dari Fiorentina dengan status pinjaman dengan kewajiban membeli. Si pemain telah menandatangani kontrak empat tahun sampai 30 Juni 2021," Milan mengatakan dalam pernyataan di situs resminya.

Kabarnya, Milan akan mengeluarkan dana total 25 juta euro untuk Kalinic. Milan akan membayarkan 5 juta euro untuk biaya peminjaman dan 20 juta euro di akhir musim untuk mempermanenkan statusnya.

Kalinic menghabiskan dua musim terakhir bersama Fiorentina. Secara keseluruhan, striker 29 tahun itu mencetak 27 gol dari 68 kali penampilan di Serie A.


(nds/krs)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed