DetikSepakbola
Minggu 10 September 2017, 22:32 WIB

Pelatih SPAL: Inter Kandidat Scudetto

Randy Prasatya - detikSport
Pelatih SPAL: Inter Kandidat Scudetto Inter Milan disebut sebagai calon juara Serie A (Foto: Emilio Andreoli/Getty Images)
Milan - Pelatih SPAL Leonardo Semplici mengakui keunggulan Inter Milan usai timnya dikalahkan Nerazzurri. Menurutnya Inter adalah penantang serius gelar juara Serie A.

Bermain di Giuseppe Meazza, Minggu (10/9/2017) malam WIB, SPAL harus pulang dengan tangan kosong setelah kandas lewat gol-gol yang dicetak Mauro Icardi lewat titik putih dan Ivan Perisic. Hasil ini jadi kekalahan pertama SPAL di musim 2017/2018.

Di laga ini, SPAL kalah dominan dari Inter. Menurut catatan Whosocerd, klub yang baru promosi dari Serie B itu cuma menguasai permainan sebanyak 36%, sementara tim tamu unggul dengan 64%.

"Ini mengecewakan, tapi kami tampil bagus. Inter adalah tim yang sangat kuat, saya telah meminta anak-anak saya bermain dengan determinasi dan mereka melakukannya," kata Semplici kepada Sky Sport Italia.

Semplici juga memberikan pujian kepada tim besutan Luciano Spalletti itu. Menurutnya, Inter bermain oke dan bisa jadi penantang Scudetto di musim ini.

"Inter akan jadi penantang Scudetto, tapi saya masih harus memuji pemain saya atas penampilan mereka. Saya angkat topi untuk Luciano Spalletti, yang merupakan teman sekaligus pelatih hebat," sambungnya.

Kekalahan ini tidak membuat Semplici berkecil hati. Dia justru menilai anak asuhnya sudah bermain cukup oke. Itu dibuktikan dengan melepaskan sembilan tembakan meski cuma satu yang mengarah ke bidang sasaran.

"Kami membuat masalah untuk Inter dan memiliki beberapa peluang untuk mencetak gol juga, tapi saya pikir jika kami bermain seperti ini, kami akan aman di Serie A," tandasnya.


(nds/nds)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed