DetikSepakbola
Selasa 19 September 2017, 14:05 WIB

Liga Italia Tengah Pekan Ini

Peluang Inter Jaga Kesempurnaan

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Peluang Inter Jaga Kesempurnaan Inter Milan (Foto: Emilio Andreoli/Getty Images)
Jakarta - Inter Milan masih melaju sempurna sampai Liga Italia berjalan empat pekan. Di giornata 5 tengah pekan ini, Nerazzurri berpeluang meneruskan tren positifnya.

Empat kemenangan dibukukan Inter dalam empat pertandingan pertama di Serie A 2017/2018. Dengan total 12 poin, Inter menempel Napoli dan Juventus yang juga sama-sama menang di empat laga.

Tengah pekan ini, Inter akan tandang ke markas Bologna, Rabu (20/9/2017) dini hari WIB. Menilik catatan pertemuan, di mana Inter tak terkalahkan dalam enam duel terakhir di Serie A, Mauro Icardi dkk. berpeluang untuk melanjutkan rentetan kemenangannya.

Menghadapi Bologna, Inter diprediksi tak akan melakukan banyak perubahan pada tim yang diturunkan saat mengalahkan Crotone akhir pekan kemarin. Hanya Davide Santon dan Joao Cancelo yang akan absen karena cedera.

Ivan Perisic jadi pemain yang patut diwaspadai oleh Bologna. Pemain internasional Kroasia itu sedang on fire setelah mencetak tiga gol dan tiga assist dalam empat kali penampilan.

Sementara itu, Bologna masih inkonsisten di awal musim ini. Tim arahan Roberto Donadoni itu baru satu kali menang dan sudah dua kali kalah dalam empat pertandingan.

Dari pertandingan lainnya, laju sempurna Napoli akan mendapat ujian dari Lazio. Lazio juga sedang dalam tren bagus setelah meraih tiga kemenangan dan satu hasil imbang di empat laga pembuka.

Lazio juga mencuri perhatian lewat kemenangan telak yang mereka raih atas AC Milan di pekan ketiga. Rossoneri mereka kalahkan dengan skor meyakinkan, 4-1.

Sementara itu, Juventus akan menjamu Fiorentina. Fiorentina akan jadi ujian nyata pertama bagi Bianconeri yang juga masih melaju sempurna sampai saat ini.

Juve tentu berharap performa impresif Paulo Dybala akan berlanjut kala menghadapi Fiorentina. Penyerang asal Argentina itu akhir pekan lalu mencetak hat-trick ke gawang Sassuolo dan kini memuncaki daftar top skorer dengan delapan gol.

Di laga lainnya, AC Milan berpeluang meraih poin penuh kala menjamu tim promosi SPAL. AS Roma juga akan menghadapi tim promosi dengan melawat ke markas Benevento.


(nds/cas)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed