sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 28 Sep 2017 23:52 WIB

'Higuain Sudah Tak Lagi Frustrasi'

Lucas Aditya - detikSport
Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain (Foto: Tony Gentile/Reuters) Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain (Foto: Tony Gentile/Reuters)
Turin - Striker Juventus, Gonzalo Higuain, sudah mengakhiri laju negatifnya. Dia disebut sudah tak lagi merasa frustrasi.

Higuain menjadi pemecah kebuntuan saat Juventus memetik kemenangan 2-0 atas Olimpiakos di matchday 2 Liga Champions. Dia mampu membukukan satu gol pada menit ke-69. Satu gol lainnya dibukukan oleh Mario Mandzukic.

Gol ke gawang tim asal Yunani itu merupakan yang pertama dari Higuain setelah puasa gol selama empat pertandingan.

Higuain pun seakan menjawab kritik yang dilontarkan untuk dirinya. Pemain Juve lainnya, Miralem Pjanic, bilang bahwa pemain asal Argentina itu selalu menjadi salah satu penyerang terbaik di Serie A.

"Saya senang bahwa Higuain mencetak gol karena akhir-akhir ini banyak dikritik. Tapi, dia merupakan pemain penting buat kami. Dia selalu tenang, meski jelas seorang striker selalu ingin mencetak gol," kata Pjanic di Football Italia.

"Dia di antara dua-tiga pemain depan di Serie dan kemarin melepaskan rasa frustrasinya," kata pemain asal Bosnia itu.

Higuain saat ini sudah menyumbangkan tiga gol dalam sembilan laga bersama Juventus di semua ajang. Dia juga mampu membukukan sebanyak dua assist.


(cas/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com