Jelang Inter vs Milan

Borini Sebut Inter Lebih Diunggulkan di Derby della Madonnina

Randy Prasatya - Sepakbola
Sabtu, 14 Okt 2017 05:50 WIB
Fabio Borini menyebut Inter Milan sebagai favorit di derby akhir pekan ini (Foto: Maurizio Lagana/Getty Images)
Milan - AC Milan akan berhadapan dengan Inter Milan di Serie A akhir pekan ini. Penyerang Milan Fabio Borini merasa Nerazzurri lebih diunggulkan dalam pertemuan nanti.

Sepanjang perhelatan Serie A musim ini, Inter belum terkalahkan dengan mengemas enam kemenangan dan satu kali imbang. Hasil-hasil itu membawa mereka bercokol di posisi ketiga dengan poin 19, kalah selisih gol dengan Juventus di tempat kedua.

Sementara itu, Milan sudah mengalami dua kekalahan secara beruntun di Serie A. Setelah dikalahkan Sampdoria, Milan kemudian ditaklukkan AS Roma dan cuma duduk di posisi ketujuh dengan 12 poin.

Keduanya pun akan bertemu dalam laga yang bertajuk Derby della Madonnina di Giuseppe Meazza, Senin (16/10/2017) dini hari WIB. Melihat posisi di klasemen, Borini menilai bahwa Inter lebih diunggulkan dalam laga ini.

"Inter sedikit favorit, klasemen berkata demikian. Tetap saja, derby adalah pertandingan unik dan bisa mengubah segalanya. Saya tidak iri dengan Inter, kami Milan dan kami tahu apa yang bisa dan ingin kami lakukan," kata Borini seperti dikutip Football Italia.

"Bahkan jika Anda memenangi pertandingan ini 1-0, itu masih penting karena selain poin, Anda mendapatkan kepercayaan diri," sambungnya.

(nds/nds)