DetikSepakbola
Senin 23 Oktober 2017, 12:16 WIB

Dybala Hina Allegri?

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Dybala Hina Allegri? Foto: Massimo Pinca/Reuters
Udine - Striker Juventus Paulo Dybala terseret dalam kontroversi. Dybala diduga menghina sang pelatih Massimiliano Allegri di tengah-tengah laga melawan Udinese.

Penyerang Argentina itu main sejak awal saat Juve menghabisi Udinese 6-2 di Friuli, Senin (23/10/2017) malam WIB. Dybala memang tidak mencetak gol, tapi menyumbang satu assist untuk gol ketiga Bianconeri yang dicetak Daniele Rugani di awal babak kedua.


Saat pertandingan memasuki menit 68, Allegri menarik Dybala untuk digantikan Douglas Costa. Wajah Dybala memperlihatkan ekspresi tidak senang dengan keputusan itu.

Dybala terekam kamera televisi sedang marah-marah dalam bahasa Spanyol sembari melihat ke arah Allegri yang ada di bangku cadangan. Sky Sport Italia dan Rai Sport sama-sama mengabarkan kejadian ini.

Belum bisa dipastikan apakah Dybala akan terkena sanksi dari Juventus karena masalah ini. Hal yang jelas adalah pada musim lalu eks bek Juventus, Leonardo Bonucci, dibekukan untuk satu pertandingan setelah terang-terangan menghina Allegri. Demikian diwartakan Football Italia.



Di pertandingan berikutnya, Juventus akan menghadapi SPAL, Kamis (26/10) dinihari WIB. Dybala mungkin saja akan diistirahatkan.
(rin/krs)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed