sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 24 Okt 2017 03:57 WIB

Bonucci Tegaskan Dukungan untuk Montella

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Foto: Emilio Andreoli/Getty Images Foto: Emilio Andreoli/Getty Images
Milan - Vincenzo Montella berada dalam tekanan menyusul hasil-hasil buruk yang dialami AC Milan. Leonardo Bonucci menyatakan dukungan untuknya.

Montella kesulitan mengembalikan Milan ke jalur kemenangan. Sejak kalah dari Sampdoria, Rossoneri melalui tiga partai liga berikutnya dengan dua kekalahan dan sekali imbang.

Dalam periode itu, Diavolo Rosso takluk di laga-laga besar seperti saat melawan Roma dan Inter Milan. Di seluruh ajang, Milan cuma memetik satu kemenangan dalam enam pertandingan terakhir.

Montella tak ayal berada dalam tekanan. Ditargetkan finis di empat besar alias zona Liga Champions, saat ini Milan tercecer di posisi 11 dengan 13 poin. Mereka tertinggal sembilan angka dari Lazio di posisi empat sementara.

Bonucci percaya skuat Milan punya segala yang dibutuhkan untuk bangkit. Dia menegaskan perlu proses dan keyakinan untuk membuat proyek besar Milan berjalan di trek yang benar.

"Pelatih selalu jadi sosok yang diserang. Kami bersama Montella dan kami akan pulih dari situasi ini, kami semua harus tetap kompak," ujar Bonucci kepada Premium Sport.

"Ada pekerjaan untuk dilakukan dalam membangun skuat ini. Proyeknya sudah siap, sekarang tergantung pada kami di lapangan," imbuh eks bek Juventus itu seperti dikutip Football Italia. (raw/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com