DetikSepakbola
Minggu 29 Oktober 2017, 05:24 WIB

Montella: Higuain Jadi Pembeda

Lucas Aditya - detikSport
Montella: Higuain Jadi Pembeda Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella (Foto: Alberto Lingria/Reuters)
FOKUS BERITA: Juventus Benamkan Milan
Milan - Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, mengakui bahwa Juventus bermain lebih efektif memanfaatkan peluang. Secara khusus, dia memuji Gonzalo Higuain.

Saat menjamu Juve di San Siro, Sabtu (28/10/2017), Milan menelan kekalahan 0-2. Semua gol tim asuhan Massimiliano Allegri itu dicetak oleh Higuain.

Jalannya pertandingan itu sebenarnya cukup berimbang. Milan dicatat oleh Sport Radar unggul penguasaan bola, 55 persen. Soal tembakan on target, tim asal kota mode itu membukukan tiga, lebih sedikit satu percobaan dari Juventus.

[Gambas:Sportradar]

Montella menyesali bahwa lini depannya tak bisa menyelesaikan peluang yang didapatkan.

"Tak semua tim mempunyai Gonzalo Higuain. Pertandingan ditentukan oleh pemain top. yang mencetak dua gol," kata Montella di Football Italia.

Di bursa transfer musim panas ini, Milan mendatangkan beberapa pemain depan. Nikola Kalinic dan Andre Silva menjadi contohnya.


Kalinic baru membukukan tiga gol untuk Milan. Sementara Silva belum mencetak gol di Liga Italia. Kendati gagal mendapatkan striker top, Montella tak menyesalinya.

"Pemain top seharga 100 juta euro tak akan datang tampa Liga Champions. Saya senang dengan transfer yang kami lakukan," dia menambahkan.



(cas/raw)

FOKUS BERITA: Juventus Benamkan Milan
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed