DetikSepakbola
Sabtu 25 November 2017, 01:36 WIB

Spalletti: Icardi Bisa Saja di Inter Selamanya

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Spalletti: Icardi Bisa Saja di Inter Selamanya Luciano Spalletti melihat masa depan Mauro Icardi masih di Inter Milan (Foto: Alberto Lingria/Reuters)
Milan - Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti melihat Mauro Icardi sangat mencintai klub. Spalletti pun yakin Icardi tidak akan berganti klub sampai pensiun.

Icardi memperkuat Inter sejak 2013. Sejak saat itu, pesepakbola asal Argentina itu menjadi andalan Inter di lini depan dan jadi striker yang menakutkan.

Musim ini Icardi menjaga konsistensinya dengan rajin mencetak gol. Sejauh ini, dia sudah mengemas 13 gol di Serie A, hanya kalah dua gol dari Ciro Immobile.

Performa Icardi yang cemerlang kemudian memunculkan rumor ketertarikan klub lain kepadanya. Yang paling anyar, Real Madrid disebut-sebut tertarik kepada Icardi untuk menggantikan Karim Benzema.

Tapi Spalletti yakin Icardi --yang masih terikat kontrak sampai 2021-- tak akan ke mana-mana. Dia bahkan memprediksi Icardi akan tetap di Inter selamanya.

"Siapa yang tak mau Icardi? Jika Anda bertanya kepada saya, semua orang menginginkannya," Spalletti mengatakan seperti dilansir Football Italia.

"Saya melihatnya jatuh cinta kepada Inter sepenuhnya. Ketika saya bicara kepadanya, saya bisa merasakannya: kotanya, teman-teman setimnya, klub, fans... dia merasakan ikatan yang sangat kuat dengan itu semua."

"Saya sangat yakin kalau dia bisa saja bertahan di Inter selamanya."


(nds/mfi)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed