DetikSepakbola
Kamis 14 Desember 2017, 08:45 WIB

Gattuso: Milan Harus Lebih Oke Sebelum Bertemu Inter

Randy Prasatya - detikSport
Gattuso: Milan Harus Lebih Oke Sebelum Bertemu Inter Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, memberi instruksi kepada pemain di laga melawan Hellas Verona. (Marco Luzzani/Getty Images)
Milan - Pelatih Gennaro Gattuso menilai bahwa permainan AC Milan harus bisa lebih bagus lagi. Dia ingin Rossoneri bisa sempurna saat bertemu Inter Milan.

Milan berhasil mengalahkan Hellas Verona 3-0 di Stadion San Siro, Kamis (14/12/2017) dinihari WIB, dalam babak 16 besar Coppa Italia. Gol-gol Rossoneri dicetak oleh Suso, Alessio Romagnoli, dan Patrick Cutrone.

Meski menang telak, Gattuso menilai permainan Milan masih belum luar biasa. Dia berharap timnya terus meningkat sebelum bertemu Inter Milan di babak perempatfinal pada 27 Desember mendatang.


"Kami harus konsentrasi dengan pertandingan penting mulai sekarang. Di saat derby datang, kami harus bersiap untuk itu. Sekarang, kami harus terus di jalur ini dan memulihkan tenaga kami," ujar Gattuso seperti dikutip Football Italia.

"Kami bisa menekan lawan hingga ke area pertahanan mereka. Tetapi kami harus bisa lebih baik lagi dari ini. Permainan bagus, tapi tidak luar biasa," sambungnya.

"Inter adalah lawan yang kuat, mereka berjuang untuk Scudetto dan kami membutuhkan performa yang sempurna. Kami berharap bisa dalam kondisi yang oke sebelum pertandingan itu," Gattuso menegaskan.


(ran/cas)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed