DetikSepakbola
Selasa 02 Januari 2018, 19:05 WIB

Merokok dan Mabuk di Malam Tahun Baru, Radja Nainggolan Minta Maaf

Randy Prasatya - detikSport
Merokok dan Mabuk di Malam Tahun Baru, Radja Nainggolan Minta Maaf Foto: Max Rossi/Reuters
Roma - Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, mengeluarkan pernyataan maaf setelah menikmati malam tahun baru dengan merokok dan menenggak sebuah minuman.

Malam tahun baru menjadi momen yang turut dirayakan sebagian orang di dunia. Berbagai hal dilakukan untuk menyambut pergantian tahun dari 2017 ke 2018.

Nainggolan termasuk salah satu orang yang ikut merayakan tahun baru. Dia menyambutnya dengan membuat pesta kecil-kecilan dan membagikan momen tersebut lewat video di insta story.

Sial untuk Nainggolan. Hal itu menimbulkan kontroversi lantaran di dalam video dirinya berbicara seperti orang mabuk sambil asyik merokok dengan menikmati alunan lagu.

Apa yang diperlihatkan Nainggolan itu kemudian menjadi sorotan negatif dari media-media ternama Italia, termasuk La Gazzetta dell Sport.

Nainggolan sempat kesal dengan aktivitas malam tahun barunya yang dijadikan berita negatif. Dia pun mengeluarkan penyataan di Twitter yang berisikan sindiran ke media setempat.

"Bahkan di malam tahun baru, orang-orang berpikir untuk membuat berita ... Saya berharap semua orang menikmati tahun baru kecuali untuk mereka ... mencari nafkah," tulis Nainggolan.

Pemberitaan itu sepertinya sudah mengusik Roma selaku klub si pemain. Untuk meredam hal itu, Nainggolan akhirnya mengeluarkan permohonan maaf lewat Insta Story.

"Saya minta maaf untuk apa yang terjadi malam itu. Anda tahu, saya suka bersenang-senang dengan teman dan merayakan tahun baru, tapi tadi malam saya berlebihan," tulis Nainggolan yang dikutip oleh Football Italia.

"Saya melihatnya sebagai malam spesial, Anda bahkan juga bisa berlebihan ... Tentu saja, saya tidak ingin memberi contoh negatif, itulah sebabnya saya merasa harus meminta maaf atas kata-kata dan perilaku saya," ucapnya menyesal.

[Gambas:Youtube]


(ran/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed