sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 04 Jan 2018 14:37 WIB

Anak Simeone: Ayah Saya Pasti Melatih Inter

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Diego Simeone kapan ke Inter Milan? (David Mdzinarishvili/Reuters) Diego Simeone kapan ke Inter Milan? (David Mdzinarishvili/Reuters)
Florence - Menurut Giovanni Simeone, melatih Inter Milan adalah sebuah keniscayaan untuk ayahnya Diego Simeone. Semuanya hanya tinggal menunggu waktu.

Nama Simeone memang kerap dikait-kaitkan dengan Inter dalam dua musim terakhir. Apalagi setelah Nerazzurri tampil buruk musim lalu dan gagal ke Eropa.

Bahkan saat kini ditangani Luciano Spalletti pun, Inter masih saja diganggu rumor soal Simeone. Bukan rahasia lagi jika Inter sangat menginginkan Simeone yang merupakan eks pemainnya sedari 1997 hingga 1999 itu dan begitu juga sebaliknya.

Tapi rumor itu lantas tenggelam ketika Simeone memastikan bakal tetap melatih Atletico Madrid sampai kontraknya habis 2020. Meski begitu, pernyataan sang anak, Giovanni, baru-baru ini bisa memantik lagi isu tersebut.

Pesepakbola Fiorentina itu menyebut ayahnya cepat atau lambat akan menangani tim kota mode tersebut.

"Saya rasa waktunya akan tiba. Dia memang bahagia di Atletico saat ini, tapi suatu saat dia akan ke Inter," ujar Giovanni kepada Premium Sport.

Jadi, mau kapan Simeone?


(mrp/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed