DetikSepakbola
Selasa 06 Februari 2018, 17:34 WIB

Moratti Merasa Tertipu dengan Performa Inter di Musim Ini

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Moratti Merasa Tertipu dengan Performa Inter di Musim Ini Inter Milan sedang menjalani situasi sulit. (Foto: Massimo Pinca/Reuters)
Milan - Eks presiden Inter Miilan Massimo Moratti merasa tertipu dengan performa Nerazzurri di musim ini. Setelah menjanjikan di awal, Inter menurun di paruh kedua musim.

Si Biru-Hitam sempat memimpin klasemen Serie A dan melaju tidak terkalahkan di 16 pertandingan pertama. Namun, Inter kini gembos.

Pasukan besutan Luciano Spalletti itu gagal memenangi delapan pertandingan terakhirnya sejak menggasak Chievo awal Desember 2017. Inter kalah dua kali dan enam kali imbang, termasuk di lima laga terakhir berturut-turut.

Alhasil, posisi Inter mulai terancam di empat besar. Saat ini La Beneamata menempati peringkat empat dengan perolehan 45 poin, hanya unggul satu angka dari AS Roma di bawahnya dan tertinggal 15 poin dari pemimpin klasemen Napoli.

"Ada sedikit kekecewaan, ini wajar," ucap Moratti kepada RAI, yang dilansir ESPNFC. "Kita semua tertipu, tapi ditipu dengan fakta-fakta sebenarya karena tim sejauh ini bermain bagus dan mendapatkan banyak poin."

"Itu menyakitkan karena kita sudah memenuhi diri sendiri dengan banyak harapan. Tapi ini bukan pertama kalinya terjadi."

Inter masih akan mencoba mengakhiri puasa kemenangannya saat menjamu Bologna di akhir pekan ini.
(rin/din)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed