DetikSepakbola
Minggu 25 Februari 2018, 19:30 WIB

Musim Terakhir Reina di Napoli?

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Musim Terakhir Reina di Napoli? Foto: Maurizio Lagana/Getty Images
Naples - Kiper veteran Pepe Reina memasuki tahun terakhir kontraknya di Napoli. Reina mengisyaratkan akan hengkang di akhir musim nanti.

Sejauh ini, belum ada tawaran kontrak baru yang diajukan Napoli untuk pesepakbola berusia 35 tahun itu. Padahal kontraknya akan habis di musim panas nanti.

Surat kabar Il Mattino melaporkan, Reina telah mengungkapkan masa depannya kepada rekan-rekan setimnya di acara ulang tahun putrinya, yang dibalut pesta kostum. Mereka yang hadir di antaranya adalah Marek Hamsik, Mario Rui, Dries Mertens, Jose Callejon, dan Raul Albiol.

"Sepakbola membawaku ke tempat lain," kata Reina kepada tamu yang hadir. "Ini adalah musim terakhirku di Napoli."

"Di dalam sepakbola begitulah cara kerjanya: hari ini Anda di sini, besok di tempat lain."

Turut dikabarkan juga bahwa Reina tidak memperbarui pendaftaran sekolah putrinya untuk tahun depan. Demikan diwartakan Football Italia.

Ke mana tujuan Reina selanjutnya? Kiper Spanyol itu disebut-sebut akan menuju AC Milan, yang berpeluang kehilangan Gianluigi Donnarumma. Paris St. Germain juga sempat menginginkan Reina di musim panas lalu.

Sejak bergabung dengan Partenopei di musim panas 2015, Reina telah membuat lebih dari 150 penampilan di semua kompetisi dan mencatatkan 61 clean sheet.
(rin/rin)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed