DetikSepakbola
Minggu 25 Februari 2018, 23:26 WIB

Luruskan Komentarnya, Skriniar Ingin Bertahan Lama di Inter

Redzi Arya Pratama - detikSport
Luruskan Komentarnya, Skriniar Ingin Bertahan Lama di Inter Milan Skriniar merayakan golnya ke gawang Benevento (Massimo Pinca/REUTERS)
FOKUS BERITA: AC Milan Bungkam AS Roma
Milan - Milan Skriniar meluruskan komentar soal masa depannya. Bek Inter Milan itu mengaku ingin bertahan lama di Giuseppe Meazza.

Dalam wawancara sebelumnya dengan sebuah media Slovakia, Skriniar disebut tak menutup peluang untuk pergi dari Inter di musim panas mendatang. Pemain belakang berusia 23 tahun itu kabarnya dilirik tim-tim top seperti Manchester United, Manchester City, dan Barcelona setelah tampil mengesankan bersama Inter.


Akan tetapi, Skriniar menyebut ada kekeliruan dalam wawancaranya itu karena ucapannya disalahartikan.

"Saya kira saya akan berada di Inter selama bertahun-tahun. Saya tak pernah mengatakan ingin pergi. Saya cuma berkata apapun bisa terjadi," ujarnya seperti dikutip Soccerway.

"Terjemahannya salah. Hanya dengan mengubah dua sampai tiga kata, artinya akan berbeda," tutur Skriniar.

Sejak direkrut dari Sampdoria pada musim panas lalu, Skriniar tak pernah absen memperkuat Inter dalam 26 pertandingan Serie A. Bek timnas Slovakia itu sudah menyumbangkan empat gol untuk Nerazzurri. Gol terbarunya ikut membantu Inter mengalahkan Benevento 2-0, Sabtu (24/2/2018).

"Saya hanya ingin membantu tim, bahkan mencetak gol jika bisa. Ketika bertahan, kami sering kebobolan dari tembakan pertama lawan dan itu tidak baik untuk kepercayaan diri kami. Namun, akhirnya kami bisa menghindari kebobolan," kata Skriniar.



(mfi/nds)

FOKUS BERITA: AC Milan Bungkam AS Roma
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed