DetikSepakbola
Senin 12 Maret 2018, 07:14 WIB

Juventus Sudah Rebut Puncak Klasemen, Allegri Tegaskan Musim Masih Panjang

Redzi Arya Pratama - detikSport
Juventus Sudah Rebut Puncak Klasemen, Allegri Tegaskan Musim Masih Panjang Ekspresi Allegri saat mendampingi Juventus menaklukkan Udinese. (Foto: Massimo Pinca/REUTERS)
Turin - Juventus sudah merebut puncak klasemen dari Napoli dan berpeluang membuka jarak. Massimiliano Allegri mengingatkan bahwa saat ini yang terpenting adalah fokus.

Juventus merebut puncak klasemen usai menang 2-0 atas Udinese di Allianz Stadium, Minggu (11/3/2018) malam WIB. Beberapa saat kemudian, Napoli malah kembali gagal menang usai berimbang tanpa gol dengan Inter Milan.


Bianconeri saat ini memimpin dengan nilai 71 dari 27 pertandingan. Mereka unggul satu poin atas Napoli, tapi masih punya satu pertandingan ekstra untuk dimainkan.

Kemenangan atas Atalanta pada Kamis (15/3) mendatang akan membawa Juventus membuka keunggulan hingga empat poin atas Napoli. Namun Allegri mengingatkan timnya agar tak berandai-andai lebih dulu dan fokus mempersiapkan diri.

"Kami belum meraih apapun karena musim berakhir di bulan Mei. Rabu kemarin kami melewati Spurs untuk mencapai fase berikutnya di Liga Champions, sekarang mengalahkan Udinese, dan fokus saat ini adalah lawan Atalanta," ujarnya kepada Mediaset Premium.


"Laga sedikit kepayahan di awal laga kali ini, tapi saya cuma bisa memuji para pemain karena bermain begitu baik. Paulo Dybala sedang berkembang, dua gol melawan Lazio dan Spurs benar-benar mengangkat mentalnya."

"Gonzalo Higuain juga, meski dia gagal menceploskan penalti, karena mampu memberikan assist pada gol kedua Dybala. Pada Rabu nanti ada pertandingan krusial lainnya yang harus kami menangi," tutur Allegri.

[Gambas:Sportradar]
(raw/mfi)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed