DetikSepakbola
Rabu 14 Maret 2018, 00:27 WIB

Allegri Belum Tahu Kapan Cuadrado Pulih

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Allegri Belum Tahu Kapan Cuadrado Pulih Juan Cuadrado masih bergelut dengan cedera dan belum diketahui kapan akan pulih. (Foto: Tullio M. Puglia/Getty Images)
Turin - Juan Cuadrado menjalani operasi atas cedera kunci pahanya. Belum bisa dipastikan berapa lama pemain sayap Juventus ini bakal menepi.

Cuadrado menjalani operasi pada akhir Januari silam dan diperkirakan bakal menepi sekitar 30 hari. Namun sampai saat ini pemain internasional Kolombia itu masih belum bisa bermain.


Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengungkapkan bahwa si pemain sempat mengalami peradangan pada cederanya. Dari pemeriksaan terakhir, masih belum bisa diketahui kapan pemain 29 tahun itu bisa kembali bermain.

Allegri cuma berharap musim Cuadrado belum berakhir.

"Cuadrado menjalani pemeriksaan pada Sabtu kemarin dan melanjutkan perawatannya. Normal saja bahwa sekarang Cuadrado belum bisa main, tapi kalau Anda tanya apakah musimnya sudah berakhir?" katanya dikutip Football Italia.


"Semoga saja tidak, hanya saja sekarang tidak bisa bermain. Kemudian apakah dia akan siap selepas jeda internasional, dalam 20 hari, atau sebulan, kita lihat saja nanti."

"Ada peradangan, hal-hal semacam ini bisa hilang dalam dua hari. Bisa juga bertahan tiga bulan atau malah sampai enam bulan, kami harap itu tak terjadi," tambahnya.



-----

Dapatkan 10 merchandise menarik dari detikcom, dengan mengikuti survei ini.
(raw/mfi)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed