sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 15 Mar 2018 07:38 WIB

Juventus Yakin Napoli Takkan Menyerah Begitu Saja

Meylan Fredy Ismawan - detikSport
Blaise Matuidi merayakan golnya ke gawang Atalanta bersama Gonzalo Higuain (Foto: Massimo Pinca/Reuters) Blaise Matuidi merayakan golnya ke gawang Atalanta bersama Gonzalo Higuain (Foto: Massimo Pinca/Reuters)
Turin -

Juventus memperlebar jarak dengan Napoli di klasemen Serie A usai mengalahkan Atalanta. Meski begitu, Juve yakin rivalnya itu tak akan begitu saja menyerah.

Juventus kini memimpin klasemen dengan keunggulan empat poin atas Napoli yang berada di posisi kedua. Bianconeri menjauh setelah menundukkan Atalanta 2-0 di Allianz Stadium, Turin, Kamis (15/3/2018) dinihari WIB.

[Gambas:Video 20detik]


Tapi, kubu Juventus tahu jarak empat poin tak membuat mereka aman dari kejaran Napoli. Apalagi, masih ada sepuluh pertandingan tersisa hingga akhir musim.

"Tentu saja tidak. Kami sekarang fokus ke pertandingan melawan SPAL pada hari Sabtu," ujar gelandang Juventus, Blaise Matuidi, di situs resmi klubnya.

"Saya tak tahu berapa banyak poin yang akan kami miliki pada akhir musim. Hal yang paling penting adalah jadi juara dan itu tak akan mudah karena Napoli tak akan menyerah tanpa memberi perlawanan," kata Matuidi.

Matuidi mencetak gol kedua Juventus pada pertandingan melawan Atalanta. Dia menuntaskan assist dari Gonzalo Higuain, yang menjadi pencetak gol pertama.

"Rasanya fantastis bisa mencetak gol di hadapan fans kami dan merayakannya bersama mereka. Saya harus berterima kasih kepada Gonzalo untuk assist-nya yang luar biasa, jadi terima kasih, Pipita!" katanya.


-----

Dapatkan 10 merchandise menarik dari detikcom, dengan mengikuti survei ini.

(mfi/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed