DetikSepakbola
Senin 19 Maret 2018, 11:46 WIB

Icardi Meletup Lagi

Lucas Aditya - detikSport
Icardi Meletup Lagi Striker Inter Milan , Mauro Icardi. (Foto: Paolo Rattini/Getty Images)
Jakarta - Mauro Icardi tampil impresif lagi bersama Inter Milan. Dia meletup lagi, dengan gawang Sampdoria yang menjadi sasaran tembaknya.

Inter memetik kemenangan dengan skor akhir 5-0 atas Sampdoria di lanjutan Liga Italia. Dalam pertandingan di Luigi Ferraris, Minggu (18/3/2018) malam WIB, Icardi membukukan sebanyak empat gol.

[Gambas:Video 20detik]


Ketajaman Icardi kembali setelah tiga pertandingan tak mencetak gol. Dia juga sempat menepi karena mengalami masalah pada otot.


Kontribusi Icardi buat Inter di laga melawan Sampdoria cukup oke. Dia melakukan empat kali tembakan ke gawang, empat mencapai sasaran, dua melenceng.

Icardi sudah menembus 100 gol di Inter, tepatnya 103 gol. Dia menjadi pemain Argentina kelima yang menembus 100 gol di Liga Italia.

Sudah 180 pertandingan yang dijalani oleh Icardi di Serie A, 23 assist juga berhasil dicatatkan oleh pemain 25 tahun itu.


"Mauro selalu melakukan apa yang harus di lakukan. Di usia 25 tahun, pencapaiannya sangat impresif," kata pemain tengah Inter, , Roberto Gagliardini, di situs resmi klub.

Antonio Candreva merupakan pemain yang berperan besar dalam gol ke-100 Icardi di Liga Italia. Dia bergurau menagih hadiah dari Icardi.

"Setelah jeda internasional, saya dan seluruh reka setim menunggu hadiah bagus dari Mauro," kata Candreva.



(cas/fem)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed