DetikSepakbola
Senin 16 April 2018, 18:36 WIB

Presiden Roma: Buat Apa Kami Menjual Alisson?

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Presiden Roma: Buat Apa Kami Menjual Alisson? Kiper AS Roma Alisson Becker tengah diincar Liverpool dan Real Madrid (Maurizio Lagana/Getty Images)
Roma - Masa depan Alisson Becker terus saja dispekulasikan sampai saat ini. Tapi, Presiden AS Roma James Pallotta takkan pernah melepas kiper andalannya itu.

Tampil bagus bersama Roma, Alisson langsung mengundang minat raksasa-raksasa Eropa seperti Real Madrid dan Liverpool. Meski kontrak Alisson masih tersisa tiga tahun, bukan tak mungkin dia dilepas.


Ini berkaitan dengan adanya Monchi selaku direktur klub Roma yang memang terkenal kerap menjual pemain bintang selama di Sevilla dan lantas mendatangkan calon bintang dengan harga murah.

Meski kabarnya Roma akan memberi kontrak baru bagi Alisson yang otomatis bakal menaikkan harga jualnya. Sebab saat ini harga Alisson diperkirakan sekitar 60-80 juta euro, terbilang murah untuk bursa transfer yang menggila belakangan ini.

Tapi, Pallotta selaku bos Roma menegaskan pihaknya tak sedikitpun ingin menjual Allisson yang merupakan masa depan klub itu.

"Kami tidak ingin menjualnya. Tidak sama sekali," tegas Pallotta kepada Sky Sport Italia.


"Ketika kami mendatangkannya, saya berpikir bahwa dia itu kiper hebat dan saya masih berpikir seperti itu. Jadi kami takkan menjualnya," sambungnya.



(mrp/nds)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed