DetikSepakbola
Senin 07 Mei 2018, 11:04 WIB

Inter Bermain Seperti Keinginan Spalletti

Lucas Aditya - detikSport
Inter Bermain Seperti Keinginan Spalletti Pelatih Intr Milan, Luciano Spalletti. (Foto: Alessandro Garofalo/Reuters)
Udine - Inter Milan berhasil menang telak saat berhadapan dengan Udinese di lanjutan Liga Italia. Nerazzurri dinilai bermain seperti keinginan Luciano Spalletti.

Dalam pertandingan di Stadio Friulli, Minggu (6/5/2018), Inter memetik kemenangan 4-0 atas Zebrette. Andrea Ranocchia, Rafinha, Mauro Icardi, dan Borja Valero menjadi pencetak gol untuk tim asal kota mode itu.

Inter tampil begitu dominan dalam laga itu. ESPN FC mencatat bahwa mereka melakukan 64 persen penguasaan bola, ada 24 kali percobaan, 11 di antaranya tepat sasaran.


Kemenangan itu datang di momen yang tepat pasca kekalahan dari Juventus di pekan sebelumnya. Oleh karena itu, pantas kalau Spalletti begitu gembira.

"Saya melihat apa yang saya harapkan setelah laga melawan Juventus. Tim bekerja dengan baik, berlatih dengan baik sepanjang pekan, dan bermain di lapangan dengan cara yang benar," kata Spalletti di situs resmi klub.

"Kami langsung mengambil kendali pertandingan, membuat beberapa peluang mencetak gol. Saya harus menyelamati semua pemain, mereka luar biasa," dia menambahkan.





(cas/mfi)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed