sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 08 Mei 2018 11:17 WIB

Jelang Final Coppa Italia

Tak Sekadar Main Bagus, Milan Harus Tampil Luar Biasa untuk Kalahkan Juve

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
AC Milan akan menghadapi Juventus di final Coppa Italia (Foto: Alessandro Garofalo/Reuters)
Milan - Mengalahkan Juventus di final Coppa Italia diakui Giacomo Bonaventura akan jadi tantangan berat untuk AC Milan. Karena itu, main bagus saja tak cukup untuk Milan.

Milan akan menghadapi Juve dalam final Coppa Italia di Stadion Olimpico, Kamis (10/5/2018) dini hari WIB.

Bagi Milan, ini adalah final kedua di Coppa Italia dalam tiga musim terakhir. Sementara Juve memburu gelar ganda yang keempat secara beruntun.

Dalam dua pertemuan di Serie A musim ini, Milan selalu kalah dari Juve. Setelah menyerah 0-2 di San Siro, Rossoneri kemudian kalah 1-3 di markas Juve.


Bonaventura sadar betul tantangan berat yang menanti timnya. Oleh karena itu, Milan harus tampil luar biasa jika ingin membawa pulang trofi.

"Kami bermain melawan tim hebat di stadion yang indah. Kami punya keinginan besar untuk memainkan permainan yang hebat," kata Bonaventura kepada Milan TV.

"Juventus adalah tim hebat, mereka punya skuat dengan kualitas tertinggi seperti yang sudah mereka buktikan tahun ini dan beberapa tahun belakangan, baik di liga dan Liga Champions."

"Ini akan jadi laga sulit dan Milan harus luar biasa untuk menang."

"Kami harus mencoba agar tidak menderita melawan Juventus dan menyerang ketika dapat kesempatan," lanjutnya.

"Di Juventus Stadium kami tampil bagus tapi kami pulang dengan tangan kosong, itu harus membuat kami paham bahwa untuk mengalahkan Juventus tak cukup hanya dengan main bagus, Anda butuh performa luar biasa," tegasnya.

(nds/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com