DetikSepakbola
Senin 21 Mei 2018, 08:16 WIB

Ranocchia: Lazio Vs Inter Milan Sangat Seru

Lucas Aditya - detikSport
Ranocchia: Lazio Vs Inter Milan Sangat Seru Pemain Inter Milan Andrea Ranocchia. (Foto: Emilio Andreoli/Getty Images)
Roma - Inter Milan memenangi laga melawan Lazio meski dua kali ketinggalan lebih dulu. Duel Lazio vs Inter Milan disebut Andrea Ranocchia sangat seru.

Inter memenangi duel melawan Lazio dengan skor 3-2. Dalam pertandingan di Stadio Olimpico, Senin (21/5/2018) dinihari WIB, Nerazzurri dua kali ketinggalan.

[Gambas:Video 20detik]


Ivan Perisic mencetak gol bunuh diri, yang disamakan lewat Danilo D'Ambrosio. Inter kembali ketinggalan setelah Felipe Anderson menjebol gawang Samir Handanovic.


Di babak kedua, Inter mengunci kemenangan berkat gol Mauro Icardi dan Matias Vecino. Mereka pun mengunci satu tiket ke Liga Champions musim depan. Bek Inter, Ranocchia, menyebut jalannya laga sangat seru.

"Saya merasa bagus, saya pikir ini malamnya. Saya harus masuk ke lapangan dan mengambil bagian. Ini merupakan laga yang amat gila, tapi kami mencapai suatu hal yang fundamental," kata Ranocchia seperti dilansir oleh Mediaset Premium.

"Lazio merupakan tim yang kuat dan membuktikannya lagi di malam ini. Tapi, kami yakin dari awal hingga akhir. Kami menginginkan ini dengan segala kemampuan yang kami punya," dia menambahkan.





(cas/mfi)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed