DetikSepakbola
Selasa 12 Juni 2018, 05:22 WIB

Jadi Incaran City, Jorginho Tak Akan Sedih Kalau Tetap di Napoli

Meylan Fredy Ismawan - detikSport
Jadi Incaran City, Jorginho Tak Akan Sedih Kalau Tetap di Napoli Jorginho kini tengah menunggu kesepakatan antara Napoli dan Manchester City (Foto: Francesco Pecoraro/Getty Images)
Naples - Kesempatan pindah ke Manchester City adalah kesempatan sekali seumur hidup bagi Jorginho. Meski begitu, ia tak akan sedih kalau harus tetap bertahan di Napoli.

Napoli dan City hingga saat ini masih bernegosiasi soal harga Jorginho. Napoli memasang harga 60 juta euro untuk gelandang berusia 26 tahun itu, sedangkan tawaran terbaru City kabarnya bernilai 47 juta euro plus bonus-bonus senilai 6 juta euro.

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, baru-baru ini memberi sinyal bahwa kesepakatan antara kedua klub bisa saja tercapai dalam beberapa hari ke depan. De Laurentiis melihat adanya upaya City untuk mendekati permintaan harga dari klubnya.


Akan tetapi, jika pada akhirnya kesepakatan tak tercapai dan Jorginho gagal pindah ke City, si pemain tak akan terlalu meratapinya.

"Jorginho senang di Napoli, tapi ada negosiasi dengan Manchester City dan itulah kenapa kami tidak sedang membahas pembaruan kontrak dengan Napoli," ujar agen Jorginho, Joao Santos, kepada Tuttomercatoweb.

"Kita sedang membicarakan seorang pemain yang diberi kesempatan sekali seumur hidup oleh Manchester City. Tapi, perhatikan: dia tidak akan sedih kalau tetap di Naples. Di Naples dia dalam kondisi baik dan bahagia," kata Joao Santos.


Direkrut dari Verona pada 2014, Jorginho telah tampil pada 160 pertandingan bersama Napoli. City melirik pemain timnas Italia itu agar punya opsi tambahan di posisi gelandang bertahan selain Fernandinho.


(mfi/nds)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed