DetikSepakbola
Senin 18 Juni 2018, 20:27 WIB

Milan: Donnarumma Bisa Lewati Musim Panas dengan Tenang

Redzi Arya Pratama - detikSport
Milan: Donnarumma Bisa Lewati Musim Panas dengan Tenang AC Milan memastikan Gianluigi Donnarumma tetap bertahan (Foto: Max Rossi/Reuters)
Milan - Gianluigi Donnarumma bisa melewati musim panas dengan tenang tanpa diusik rumor. AC Milan sudah memastikan bakal mempertahankan kiper mudanya tersebut.

Selain Donnarumma (19 tahun), Milan juga menjamin keberlangsungan karier Patrick Cutrone (20 tahun) bersama Rossoneri. Keduanya merupakan pemain muda akademi Milan yang berhasil menembus tim utama.

Menurut Direktur Olahraga Milan Massimiliano Mirabelli, Cutrone akan diikat dengan kontrak baru setelah sebelumnya hal serupa terjadi dengan Alessio Romagnoli. Ia pun memastikan tak bakal ada eksodus pemain di musim panas.




"Tak ada tanda-tanda kemungkinan eksodus. Pikirkan saja perpanjangan kontrak baru Romagnoli, ia sudah mengikat kontrak sampai 2022. Dan Cutrone segera menyusul," katanya kepada Gazzetta dello Sport dilansir Football Italia.

"Sampai sekarang tak ada satu pun pemain yang meminta hengkang, satu-satunya pemain yang sudah bilang punya proyek lain adalah (Carlos) Bacca. Kami akan mencari solusi untuk Carlos. Untuk (Nikola) Kalinic dan (Andre) Silva situasinya akan segera jelas. Tentu kami tak mau menahan-nahan siapa pun tapi kami butuh tawaran memadai."

"Donnarumma? Saya melihat masa depan cerah untuk mereka berdua (Donnarumma dan Cutrone), dan saya berharap itu bersama Milan. Kami ingin membangun tim di sekitar pemain-pemain seperti itu. Gigio bisa melewati musim panas dengan tenang," tuturnya.



(krs/ran)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed