DetikSepakbola
Jumat 22 Juni 2018, 01:22 WIB

Radja Nainggolan Merapat ke Inter Milan

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Radja Nainggolan Merapat ke Inter Milan Radja Nainggolan akan bergabung Inter Milan. (Foto: Marco Bertorello/AFP)
Roma - Gelandang AS Roma Radja Nainggolan di ambang bergabung dengan Inter Milan. Kesepakatan transfer Nainggolan dilaporkan akan rampung pada akhir pekan ini.

Menurut media-media Italia, termasuk Sky Sport Italia, kepindahan Nainggolan dari Roma ke Inter disepakati dengan total harga 38 juta euro (sekitar Rp 621 miliar). Giallorossi akan menerima 24 juta euro dalam bentuk tunai, plus Davide Santon dan Nicolo Zaniolo.


Rumor yang mengaitkan Nainggolan dengan Inter muncul setelah si pemain tidak masuk skuat Belgia untuk berlaga di Piala Dunia 2018.

Roma diyakini mencoba menjual gelandang berusia 30 tahun itu di sepanjang musim panas ini. Namun, Nainggolan sesungguhnya tidak ingin meninggalkan Olimpico.


Untuk menggantikan Nainggolan, Roma diyakini telah mendapatkan Javier Pastore dari Paris St. Germain. Pemain tengah Argentina itu direkrut dengan kesepakatan senilai 20 juta euro, plus bonus empat juta euro.

Nainggolan telah membuat lebih dari 200 penampilan dengan sumbangan 33 gol dan 29 assist sejak diboyong dari Cagliari pada 2014. Nainggolan sejatinya masih terikat kontrak dengan Roma sampai 2021.



(rin/nds)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed