sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 02 Jul 2018 18:30 WIB

Darmian di Antara Juventus, Inter, dan Napoli

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Matteo Darmian membuka peluang meninggalkan Manchester United dan kembali ke Italia (Foto: Alex Livesey/Getty Images) Matteo Darmian membuka peluang meninggalkan Manchester United dan kembali ke Italia (Foto: Alex Livesey/Getty Images)
Jakarta - Matteo Darmian membuka peluang untuk meninggalkan Manchester United dan kembali ke Italia. Darmian menyebut tiga tim ini sebagai potensi tujuannya.

Darmian sudah cukup lama disebut-sebut bakal hengkang dari MU. Itu tak lepas dari minimnya kesempatan main yang didapat bek berusia 28 tahun itu. Pada Premier League 2017/2018, Darmian hanya lima kali jadi starter dari total delapan penampilan.

Juventus sempat mengutarakan ketertarikannya kepada Darmian. Namun belakangan rumor yang beredar menyebut bahwa Bianconeri mundur dari perburuan Darmian setelah tak sepakat dengan harga 20 juta euro.

Inter Milan dan Napoli kemudian disebut-sebut juga berminat kepada Darmian. Football Italia mengklaim Inter sebagai klub yang paling memungkinkan untuk dituju Darmian.


Darmian sendiri menyebut ketiga klub tersebut sebagai potensi tujuannya jika kembali ke Italia. Pemain internasional Italia itu juga memberi indikasi kontraknya di MU yang habis pada 2019 tak akan diperpanjang.

"United adalah klub top, tapi ingin jadi starter adalah hal yang wajar. Saya punya kontrak satu tahun lagi dan kami belum bicara soal pembaruan. Agen saya tahu apa yang saya inginkan," ucap Darmian kepada Gazzetta dello Sport.

"Kembali ke Italia? Bisa saja ke Juve, Inter, Napoli, atau yang lain, bukan saya yang memutuskan."

"Bagaimanapun juga, saya hanya pindah ke klub yang menawarkan solusi terbaik. Pintu saya terbuka," katanya.

(nds/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed