sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 17 Jul 2018 19:03 WIB

Ibunda Ronaldo Bantah Lebih Inginkan Putranya Balik ke MU

Kris Fathoni W - detikSport
Ibunda Ronaldo membantah lebih menginginkan putranya balik ke MU (Foto: Massimo Pinca/Reuters) Ibunda Ronaldo membantah lebih menginginkan putranya balik ke MU (Foto: Massimo Pinca/Reuters)
Jakarta - Maria Dolores Aveiro amat mendukung langkah putranya, Cristiano Ronaldo, gabung Juventus. Ia membantah lebih menginginkan Ronaldo balik ke Manchester United.

Musim panas ini Ronaldo meninggalkan Real Madrid untuk bergabung dengan Juventus. Sebelum itu sempat ada rumor yang mengaitkan pesepakbola Portugal 33 tahun itu dengan Paris Saint-Germain dan MU.
Sebelum Ronaldo berseragam Madrid selama 9 tahun, MU menjadi tempatnya berproses menjadi salah satu pesepakbola terbaik dunia. Jika harus meninggalkan Madrid, Dolores pun disebut lebih ingin anaknya balik saja ke MU.

Akan tetapi, hal itu kini dibantah oleh Dolores saat Ronaldo diperkenalkan sebagai penggawa baru Bianconeri. Dolores justru amat gembira dengan langkah Ronaldo pindah ke Juventus.

"Merupakan sebuah dusta bahwa saya lebih menginginkannya kembali ke Manchester United. Itu tidak benar," kata Dolores seperti dikutip Sport.

Ibunda Ronaldo Bantah Lebih Inginkan Putranya Balik ke MU


"Saya amat gembira dengan pilihannya. Ini hari yang membahagiakan buat kami semua. Putra saya akan membuat Juve jadi lebih megah lagi. Ini merupakan sebuah petualangan dan kehidupan baru."

"Ia menikmati masa-masanya di Real Madrid tapi ia membutuhkan tantangan berikutnya," tuturnya

Usai acara perkenalan Ronaldo di di Allianz Arena markas Juventus, Dolores juga mengunggah foto keluarga mereka di akun Instagram-nya. "Aku amat bangga bisa berada di sampingmu pada momen sepenting ini dalam hidupmu. Terima kasih."

[Gambas:Instagram]

Simak Juga Momen Kedatangan Cristiano Ronaldo di Turin:

[Gambas:Video 20detik]

(krs/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed