DetikSepakbola
Selasa 17 Juli 2018, 22:45 WIB

Insigne Penasaran Kemampuan Adaptasi Ronaldo dengan Liga Italia

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Insigne Penasaran Kemampuan Adaptasi Ronaldo dengan Liga Italia Liga Italia akan jadi tantangan baru untuk Cristiano Ronaldo (Foto: Tatyana Makeyeva/Reuters)
Naples - Penyerang Napoli Lorenzo Insigne menyambut kedatangan Cristiano Ronaldo ke Liga Italia. Insigne pun penasaran apakah Ronaldo bisa nyetel dengan Liga Italia.

Ronaldo akan menjalani petualangan baru di Italia mulai musim 2018/2019. Bintang asal Portugal itu meninggalkan Real Madrid untuk gabung Juventus.

Berkarier di Italia akan jadi tantangan baru untuk Ronaldo. Sebelumnya, dia merumput di Portugal, Inggris, dan Spanyol.


Insigne Penasaran Kemampuan Adaptasi Ronaldo dengan Liga Italia

Insigne pun menantikan bagaimana Ronaldo akan menaklukkan Liga Italia. Sebab menurut Insigne, tim-tim Italia punya pertahanan yang lebih kuat.

"Selamat datang untuknya, tapi saya penasaran bagaimana dia akan beradaptasi ke liga kami. Dia tidak akan bisa memenangkan pertandingan sendirian," ujar Insigne kepada Gazzetta dello Sport seperti dikutip Football Italia.

"Secara pribari saya lebih memilih (Lionel) Messi untuk apa yang dia wakili untuk sepakbola, tapi talenta Ronaldo tidak diragukan. Jika dia menang lima Ballon d'Or, itu berarti sesuatu."

"Meski demikian, pertahanan Italia sangat kuat, kendati dia membuktikan saat melawan Juventus bahwa dia adalah seorang fenomena. Kalau di turnamen yang lebih panjang, kita lihat saja ...," imbuh Insigne.



Simak Juga Momen Kedatangan Cristiano Ronaldo di Turin:

[Gambas:Video 20detik]


(nds/rin)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed