DetikSepakbola
Jumat 20 Juli 2018, 03:33 WIB

Tiket Musiman Juventus Sold Out

Lucas Aditya - detikSport
Tiket Musiman Juventus Sold Out Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo. (Foto: Massimo Pinca/Reuters)
Jakarta - Juventus mengumumkan bahwa tiket musiman mereka untuk musim depan sudah ludes terjual. Situs resmi Bianconeri yang menyebutkan itu.

Sebanyak 29.300 tiket musiman 2018/2019 sudah terjual. Sebanyak 4 ribu di antaranya merupakan tiket premium. Para pembelinya terdiri dari 95 persen pemegang tiket terusan musim lalu. Sementara 5 persen sisanya merupakan anggota klub.

Dengan penjualan yang bagus itu, Juve sudah mendapatkan pemasukan dari tiket sebanyak 30 juta euro. Padahal, harga tiket naik 30 persen.



Tiket Musiman Juventus Sold Out

Penjualan tiket Juventus yang laris manis itu disinyalir karena pembelian Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Pendapatan Juventus dari tiket pertandingan diprediksi akan mencapai 71 juta euro, kalau klub asal kota Turin itu mampu mencapai babak akhir Liga Champions dan Coppa Italia.

Dalam laporan yang ditulis As, Ronaldo Effect juga berdampak pada penjualan jersey klub. Situs penjualan online Juventus bahkan sampai tak bisa diakses karena besarnya pengakses.

Penjualan jersey Ronaldo pada hari pertama menembus angka 55 juta euro atau setara dengan Rp 923 miliar. Ada sebanyak 520 ribu buah yang terjual.



Simak Juga Momen Kedatangan Cristiano Ronaldo di Juventus:

[Gambas:Video 20detik]


(cas/nds)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed