DetikSepakbola
Jumat 20 Juli 2018, 15:54 WIB

Neymar: Ronaldo Datang, Serie A Akan Seperti Dulu Lagi

Meylan Fredy Ismawan - detikSport
Neymar: Ronaldo Datang, Serie A Akan Seperti Dulu Lagi Neymar menyebut Cristiano Ronaldo akan mengubah Serie A (Foto: Paul Hanna/Reuters)
FOKUS BERITA: Ronaldo Gabung Juventus
Sao Paulo - Neymar yakin kedatangan Cristiano Ronaldo akan mengubah wajah Liga Italia. Menurut bintang Paris Saint-Germain itu, Serie A akan jaya seperti dulu lagi berkat kehadiran Ronaldo.

Setelah bergelimang kesuksesan di Real Madrid, Ronaldo akan memulai lembaran baru pada musim depan. CR7 memilih pindah ke Juventus dengan kontrak selama empat tahun.

Ronaldo kini menjadi pemain termahal dalam sejarah Serie A. Juventus menebus pemain berusia 33 tahun itu seharga 100 juta euro. Si pemain juga akan mendapatkan bayaran besar di Turin, yang kabarnya mencapai 30 juta euro per musimnya.

Neymar: Ronaldo Datang, Serie A Akan Seperti Dulu Lagi
Neymar, yang tumbuh besar ketika Serie A sedang jaya-jayanya, menyebut kedatangan Ronaldo akan membawa pengaruh yang sangat signifikan.

"Kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus akan mengubah sepakbola Italia. Sepakbola Italia sekali lagi akan menjadi seperti yang dulu saya lihat saat masih bocah," ujar Neymar seperti dikutip FourFourTwo.

"Cristiano adalah seorang pemain hebat, seorang legenda sepakbola, seorang genius, jadi kami harus menghormatinya. Saya ikut senang dengan keputusannya, saya pikir itu adalah keputusan sulit untuknya, dan saya doakan semoga ia sukses, tapi tidak saat melawan PSG," katanya.


Simak Momen Kedatangan Cristiano Ronaldo di Turin:

[Gambas:Video 20detik]


(mfi/raw)

FOKUS BERITA: Ronaldo Gabung Juventus
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed