sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 31 Jul 2018 18:30 WIB

Gattuso: Rumor Transfer Bikin Bad Mood

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Posisi Gennaro Gattuso sebagai pelatih AC Milan disebut-sebut bakal digantikan oleh Antonio Conte (Foto: Valerio Pennicino/Getty Images)
Minneapolis - Selama bursa transfer, rumor-rumor akan terus bergulir. Pelatih AC Milan Gennaro Gattuso mengakui spekulasi yang terus-menerus bisa merusak suasana hati tim.

Nama Gattuso jadi salah satu yang masuk rumor transfer di bursa musim panas ini. Posisinya sebagai pelatih Milan disebut-sebut tidak aman.

Manajer umum baru Milan, Leonardo, belum lama ini memang menjamin Gattuso akan tetap lanjut sebagai pelatih. Namun belakangan santer beredar kabar bahwa Rossoneri mendekati Antonio Conte.


Soal rumor mengenai dirinya, Gattuso yang tengah memimpin pramusim Milan di Amerika Serikat itu mengaku membacanya setiap hari. Ia juga menyebut isu transfer bisa merusak suasana hati, baik untuk pemain maupun pelatih.

"Anak-anak selalu memegang ponselnya. Mereka membuka internet, membaca semuanya dan bicara kepada pemilik," ujar Gattuso seperti dilansir Football Italia.

"Begitu pula di masa saya. Sampai bursa transfer ditutup, orang-orang akan selalu bicara dan itu bikin bad mood."

"Penyerang khawatir kalau penyerang lain akan datang, gelandang risau kalau gelandang lain akan direkrut. Bahkan dari sudut pandang saya, saya setiap hari membaca kalau posisi saya terancam."

"Ketenangan seharusnya memberi Anda keinginan untuk bekerja dan profesionalisme," imbuhnya.

(nds/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com