DetikSepakbola
Senin 06 Agustus 2018, 22:57 WIB

Perin Ikhlas Bonucci Pakai Nomor Punggung 19

- detikSport
Perin Ikhlas Bonucci Pakai Nomor Punggung 19 Mattia Perin tak jadi pakai nomor 19 di Juventus musim ini (Dennis Schneidler-USA TODAY Sports)
Turin - Mattia Perin sejatinya bakal mengenakan nomor punggung 19 di Juventus musim ini. Tapi, Perin rela jika Leonardo Bonucci menginginkan nomor itu.

Perin datang terlebih dahulu ke Bianconeri di awal bursa transfer setelah digaret dari Genoa. Sang pemain pun memilih nomor 19 yang merupakan tanggal kelahiran putrinya (19 februari).

Namun, Perin kemungkinan besar takkan memakai nomor tersebut musim ini seiring dengan bergabungnya kembali Bonucci. Bonucci didatangkan lagi dengan Mattia Caldara sebagai alat tukar.

Nomor 19 memang sudah menjadi identitas Bonucci. Saat gabung Milan, Franck Kessie harus merelakan nomor tersebut untuk dipakai oleh Bonucci dan hal sama dilakukan Perin.

"Kami sama-sama sudah setuju. Saya berjanji kepadanya akan memberikan nomor tersebut jika dia benar-benar kembali ke Juventus," ujar Perin kepada Sportmediaset yang dilansir Football Italia.

Perin dan Bonucci menjadi dua dari beberapa nama baru yang didatangkan Juve. Selain mereka, Cristiano Ronaldo, Joao Cancelo, Emre Can, dan dua pemain muda, Andrea Favilli serta Giangiacomo Magnani.


Simak Juga Cerita Bonucci usai Cetak Gol ke Gawang Juventus:

[Gambas:Video 20detik]


(Redzi Arya Pratama/mfi)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed