DetikSepakbola
Selasa 14 Agustus 2018, 13:50 WIB

'Cepat atau Lambat Modric Gabung Inter'

Redzi Arya Pratama - detikSport
Cepat atau Lambat Modric Gabung Inter Agen Luka Modric mengungkapkan rencana kliennya bergabung dengan Inter Milan (Christian Hartmann/Reuters)
Madrid - Rumor ketertarikan Inter Milan pada Luka Modric belum berakhir. Gelandang internasional Kroasia itu diyakini agennya, Marko Naletilic, akan secepatnya menjadi penggawa Nerazzurri.

Setelah tampil gemilang di Piala Dunia 2018 dan menjadi pemain terbaik turnamen itu, Modric terus dihubungkan dengan Inter Milan. Ia dikabarkan ingin merasakan tantangan baru di Italia setelah enam tahun terakhir membela Real Madrid.

Pelatih Inter, Luciano Spalletti, juga sudah menyatakan ketertarikannya pada pemain 32 tahun itu, meski tak tahu apakah Madrid mau melepasnya atau tidak. Apalagi belakangan ada kabar Real Madrid siap memberikan kontrak baru dengan gaji yang tinggi untuk mantan pemain Tottenham Hotspur itu.



Agen Modric pun akhirnya berbicara. Ia mengonfirmasi bahwa cepat atau lambat Modric akan bermain di Serie A. Secara tidak langsung, ia memastikan hasrat Modric untuk gabung Inter.

"Dengan alasan apapun, Modric memang ingin menjadi bintang di Serie A bersama Inter," ujar Naletilic dilansir Express.

"Mari kita tunggu. Saya percaya cepat atau lambat Luka akan bermain di Italia. Seperti banyak pemain Kroasia seusianya, dia berkembang dengan menonton sepakbola Italia," lanjut dia.



Sang agen mengatakan bahwa salah satu hal yang membuat Modric ingin ke Serie A adalah Cristiano Ronaldo. Mantan rekannya di Madrid itu memang baru bergabung dengan Juventus.

"Fakta bahwa Inter Milan mencoba mendatanginya dan membuat Modric mempertimbangkannya, merupakan pengaruh dari Cristiano Ronaldo yang sudah terlihat di sepakbola Italia," ungkap Naletilic.


Simak Juga 'Luka Modric, Sang Pemilik Bola Emas Piala Dunia 2018':

[Gambas:Video 20detik]


(din/din)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed