DetikSepakbola
Selasa 14 Agustus 2018, 22:51 WIB

Spalletti Perpanjang Kontrak di Inter

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Spalletti Perpanjang Kontrak di Inter Luciano Spalletti memperpanjang kontrak di Inter Milan sampai 2021 (Foto: Emilio Andreoli/Getty Images)
Milan - Luciano Spalletti mendapat ganjaran atas pencapaiannya di Inter Milan musim lalu. Ia mendapat perpanjangan kontrak sampai 2021.

Spalletti baru menjadi pelatih Inter sejak awal musim 2017/2018. Kala itu ia dikontrak dengan durasi dua tahun.

Di musim perdananya, Spalletti mampu membawa Inter finis empat besar Liga Italia. Nerazzurri pun kembali ke Liga Champions untuk pertama kalinya sejak 2012.

Atas pencapaian tersebut, kontrak Spalletti diperpanjang sampai 2021. Inter secara resmi mengumumkan penandatangan kontrak tersebut di situs resminya pada Selasa (14/8/2018).


"Musim lalu Mr. Spalletti dan stafnya mampu meningkatkan tim dan membawa Inter kembali ke kompetisi terbesar Eropa. Ini menunjukkan kerja keras dan komitmen yang dicurahkan staf pelatih," ujar Steven Zhang, putra pemilik Inter, Jindong Zhang, seperti dikutip situs resmi klub.

Spalletti memimpin Inter dalam 40 pertandingan di semua kompetisi musim lalu. Ia mencatatkan 21 kemenangan, 12 hasil imbang, dan tujuh kali kalah.

"Saya ingin berterima kasih kepada keluarga Zhang dan klub karena memberi saya kesempatan untuk memperpanjang kontrak," ucap Spalletti.

"Saya juga ingin menekankan bahwa tanda tangan ini adalah penegasan resmi dari apa yang sudah ada, karena keinginan saya untuk terus berjuang bersama untuk kebaikan klub ini tidak pernah diragukan."


(nds/rin)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed