DetikSepakbola
Rabu 15 Agustus 2018, 06:10 WIB

Masih Inginkan Modric, Spalletti?

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Masih Inginkan Modric, Spalletti? Luciano Spalletti mengaku senang dengan skuat Inter Milan kendati belum juga mendapatkan Luka Modric ( Foto: Gabriele Maltinti/Getty Images)
Milan - Upaya Inter Milan untuk mendapatkan Luka Modric belum juga membuahkan hasil. Apakah Luciano Spalletti masih tertarik untuk merekrut Modric?

Inter sudah cukup lama disebut tertarik kepada Modric. Namun usaha Inter untuk memboyong Modric menemui jalan buntu.

Real Madrid bersikukuh tak akan melepas Modric. Madrid bahkan disebut siap memberikan kenaikan gaji demi mempertahankan gelandang internasional Kroasia itu.


Meski demikian, kabar terbaru menyebut bahwa Inter belum menyerah mengejar Modric. Namun Nerazzurri harus berpacu dengan waktu karena bursa transfer di Italia tutup pada Jumat (17/8/2018) waktu setempat.

Bagaimana dengan Spalletti? Ditanya soal Modric, pelatih yang baru memperpanjang kontraknya sampai 2021 itu enggan menjawab.

"Anda harus menanyakan itu ke direktur, karena saya tidak akan mengatakan lebih banyak lagi soal bursa transfer," ujar Spalletti kepada Sky Sport Italia.

"Saya sudah sangat senang dengan apa yang saya miliki di skuat. Mereka adalah para pemain yang ingin saya miliki," imbuhnya.



Luka Modric, Sang Pemilik Bola Emas Piala Dunia 2018, Simak Videonya:

[Gambas:Video 20detik]


(nds/cas)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed