DetikSepakbola
Rabu 15 Agustus 2018, 20:07 WIB

Mignolet Menuju Napoli

Redzi Arya Pratama - detikSport
Mignolet Menuju Napoli Simon Mignolet sedang negosiasi dengan Napoli (Bryn Lennon/Getty Images)
LIverpool - Simon Mignolet tengah menuju pintu keluar Liverpool. Agen sang kiper mengonfirmasi kalau kliennya tengah melakukan negosiasi dengan Napoli.

Nasib Mignolet tidak menentu di Liverpool. Sejak tengah musim lalu, ia tergeser oleh Loris Karius sebagai kiper utama. Memasuki musim ini, kondisi semakin parah karena Liverpool mendatangkan Alisson Becker yang otomatis menjadi kiper pertama tim.

Melihat kondisi yang ada, Mignolet hanya menjadi kiper ketiga dan peluang dia untuk dilepas sangat besar. Adalah Napoli yang menjadi salah satu klub yang tertarik pada kiper 30 tahun itu.



Peluang Mignolet ke Napoli makin besar karena kiper Alex Meret mengalami cedera.

"Kami memang bernegosiasi tapi tidak ada kesepakatan. Semua tergantung ketertarikan klub tersebut untuk mencari solusi," ujar agen Mignolet, Nico Vaessen, dilansir ESPN.

"Liverpool sebenarnya ingin mempertahankannya. Tapi, dia ingin dan merasa harus bermain. Mignolet pantas bermain di tim hebat. Bagi mereka (Napoli), Simon merepresentasikan opsi terbaik tak hanya dari segi kualitas, tapi juga aspek finansial," tutur Vaessen.



Mignolet menjadi salah satu pemain yang telat bergabung dengan Liverpool setelah mendapat libur lebih panjang usai tampil di Piala Dunia. Ia tak masuk ke dalam skuat The Reds di matchday pertama melawan West Ham United.

Sang agen menganggap Mignolet tak masuk skuat bukan karena kalah bersaing, namun karena telat bergabung.
(din/raw)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed