sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 20 Agu 2018 13:03 WIB

Hasil Liga Italia: Inter Milan Kalah, Juventus Menang Susah Payah

Redzi Arya Pratama - detikSport
Napoli mengawali Serie A musim 2018/2019 dengan kemenangan tipis. Berikut ini hasil Liga Italia pekan perdana (Paolo Bruno/Getty Images) Napoli mengawali Serie A musim 2018/2019 dengan kemenangan tipis. Berikut ini hasil Liga Italia pekan perdana (Paolo Bruno/Getty Images)
Jakarta - Liga Italia pekan pertama langsung ditandai dengan kekalahan Inter Milan. Juventus, yang kini punya Cristiano Ronaldo, menang susah payah.

Liga Italia musim 2018/2019 sudah dinantikan terkait bergabungnya Ronaldo dengan Juventus. Pemilik lima Ballon d'Or itu main 90 menit saat Bianconeri bertamu ke Chievo Vernoa.

Ronaldo tak bikin gol di kesempatan itu. Tapi Juventus tetap bisa membawa pulang kemenangan meski dengan susah payah. Tim tamu unggul 3-2.



Dua tim besar lain seperti AS Roma dan Napoli juga mampu meraih kemenangan, walau seperti Juve, tiga poin diraih tidak dengan mudah. Roma hanya mampu menang 1-0 menghadapi Torino sedangkan Napoli harus berjuang sampai menit-menit akhir sampai mengunci skor 2-1 atas Lazio.

Nasib buruk datang untuk Inter Milan. Salah satu tim yang belanja cukup banyak pemain pada bursa transfer tersebut harus mengakui keunggulan Sassuolo 0-1.

Ada dua laga yang ditunda yakni AC Milan vs Genoa dan Sampdoria vs Fiorentina. Hal ini terjadi karena menghormati tragedi runtuhnya jembatan yang ada di Genoa.

Namun, selain kedua laga tersebut semua pertandingan Serie A berjalan dengan lancar, kecuali Atalanta vs Frosinone yang baru akan dihelat Selasa (21/8/2018) dini hari WIB.



Hasil Liga Italia pekan 1:

Chievo 2-3 Juventus
Lazio 1-2 Napoli
Torino 0-1 Roma
Empoli 2-0 Cagliari
Parma 2-2 Udinese
Sassuolo 1-0 Inter Milan
Bologna 0-1 SPAL
Atalanta - Frosinone (Belum Bermain)
AC Milan - Genoa (Ditunda)
Sampdoria - Fiorentina (Ditunda) (din/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed