DetikSepakbola
Selasa 25 September 2018, 18:32 WIB

Ada Liga Italia Tengah Pekan Ini

Yanu Arifin - detikSport
Ada Liga Italia Tengah Pekan Ini Liga Italia pekan keenam digelar tengah pekan ini. Juventus akan menjamu Bologna di Turin. (Foto: Massimo Pinca/Reuters)
Jakarta - Liga Italia pekan keenam akan digelar tengah pekan ini. Ada Juventus vs Bologna dan Inter Milan vs Fiorentina dalam rangkaian laganya.

Juventus masih memuncaki klasemen Liga Italia 2018/2019 hingga pekan kelima. Bianconeri masih sempurna dengan koleksi 15 angka, diikuti Napoli 12 poin, Fiorentina (10), Sassuolo (10), dan Lazio (9).

Di pekan keenam, Juventus akan menjamu Bologna di Turin. Cristiano Ronaldo dkk diprediksi bisa meraih tiga angka dengan mudah.




Juventus yang tengah on fire, akan menghadapi Bologna yang terseok-seok di awal musim. Setelah empat laga perdana dilalui tanpa kemenangan, tim asuhan Filippo Inzaghi baru meraih tiga angka akhir pekan lalu saat mengalahkan AS Roma 2-0.

Juventus begitu unggul dari segi rekor pertemuan, dengan belum terkalahkan dari enam pertemuan terakhir. Cristiano Ronaldo yang bikin gol di laga sebelumnya, jelas menjadi ancaman bagi Bologna.

Pesaing Juventus, Napoli, akan menghadapi Parma di San Paolo. Napoli wajib waspada agar tak kehilangan poin di kandang sendiri. Selain Parma tim berpengalaman, dua laga terakhir bisa mereka tuntaskan dengan kemenangan. Dua kemenangan itu diraih saat mengalahkan Inter 1-0 dan Cagliari 2-0.

Sementara Fiorentina akan menghadapi Inter di Giuseppe Meazza. Inter yang masih tersendat-sendat lajunya, menghadapi laga berat mengingat Fiorentina sedang bagus di awal musim. Inter sementara bercokol di peringkat sembilan, sementara Fiorentina di posisi tiga.




Di tempat lain, AS Roma punya kans bangkit saat menjamu Frosinone di kandang. Sama-sama sedang terpuruk, kualitas materi Roma diprediksi bisa mengantar meraih tiga angka sekaligus menyelamatkan Eusebio Di Francesco dari isu pemecatan.

Terakhir AC Milan yang akan menghadapi Empoli. Kans Rossoneri mendulang angka kembali terbuka mengingat sang lawan belum meraih kemenangan di empat laga terakhir.



(yna/din)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed