DetikSepakbola
Selasa 25 September 2018, 23:45 WIB

Ronaldo dan Dybala Dipastikan Tampil Kontra Bologna

Redzi Arya Pratama - detikSport
Ronaldo dan Dybala Dipastikan Tampil Kontra Bologna Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala kemungkinan akan main bareng lawan Bologna (Marco Luzzani/Getty Images)
Turin - Juventus dipastikan bakal memainkan Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala pada laga melawan Bologna, Kamis (27/9/2018) dinihari WIB.

Jadwal Juventus sedang sangat padat sepekan ke depan. Setelah menghadapi Bologna pada laga tengah pekan, mereka harus menghadapi Napoli kemudian dilanjutkan laga Liga Champions melawan Young Boys.

Hal ini lantas membuat Juve diprediksi akan mengistirahatkan beberapa pemain utama melawan Bologna. Tapi, Allegri justru tetap memainkan dua penggawa utamanya, Ronaldo dan Dybala, di laga tersebut.




"Dia (Ronaldo) tak akan bermain melawan Young Boys (karena kartu merah). Kami masih berada di awal musim dan dia berada dalam kondisi fisik yang baik dan ingin terus bermain serta mencetak gol. Saya pastikan dia akan bermain besok," ujar Allegri yang dilansir Football Italia.

"Dybala? Ya, dia juga bermain. Pada hari sebelum kemarin dia tampil sangat baik. Dia mungkin hanya dinilai dari golnya, tapi dia benar-benar tampil apik melawan Frosinone. Dia hanya butuh bermain," lanjut dia.




Allegri juga memastikan Mattia Perin akan menjaga gawang. Sementara Juan Cuadrado dan Joao Cancelo berpotensi menjadi sayap pada laga melawan Bologna, karena Alex Sandro belum fit.

"Saya akan memainkan Dybala dan Ronaldo bersama-sama. Atau menaruh satu orang lagi di depan dan itu bisa Kean. Karena dia pantas ada di Juventus dan patut diberikan respek," demikian dia.

Juve masih ada di puncak klasemen sementara Serie A dengan poin sempurna dari lima laga berlalu.






(mrp/raw)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed