DetikSepakbola
Rabu 26 September 2018, 02:57 WIB

Roma Mau Fokus ke Lapangan, Tak Mau Banyak Cakap

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Roma Mau Fokus ke Lapangan, Tak Mau Banyak Cakap AS Roma tanpa kemenangan di lima partai terakhir. (Foto: Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images)
Jakarta - AS Roma dalam sorotan karena start buruk musim ini. Winger Roma Stephan El Shaarawy menekankan bahwa tak banyak bicara adalah yang terbaik di momen ini.

Roma tanpa kemenangan di lima partai terakhir seluruh ajang, dengan empat di antaranya di Serie A. Mereka dua kali imbang dan dua kali kalah di liga, lalu sekali kalah di Liga Champions.

Di liga, hasil-hasil buruk itu menempatkan Roma di posisi tak ideal di klasemen. Giallorossi kini ada di posisi 14 dengan lima poin dari lima pekan, sudah tertinggal 10 poin dari Juventus.

Tren negatif ini membuat tim pelatih Roma menggelar ritiro atau pemusatan latihan yang tertutup. I Lupi diharapkan memberikan respons positif saat menjamu Frosinone, Kamis (27/9/2018) dinihari WIB.

"Kata-kata itu tak banyak gunanya, kami perlu bekerja di lapangan. Kami semua perlu memikul tanggung jawab, klub telah memilih untuk bertaruh pada pemain-pemain penting," ungkap El Shaarawy.

"Kami punya tugas moral untuk mengubah segala sesuatunya. Kami adalah tim yang kuat dan kami menunjukkan itu musim lalu dengan mencapai semifinal Liga Champions," imbuhnya kepada DAZN sepeti dilansir Football Italia.
(raw/rin)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed