sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 07 Okt 2018 07:40 WIB

Tuduhan Pemerkosaan Tak Pengaruhi Ronaldo

Redzi Arya Pratama - detikSport
Cristiano Ronaldo tetap bersinar meski dituding melakukan perkosaan. (Foto: Stefano Rellandini/Reuters) Cristiano Ronaldo tetap bersinar meski dituding melakukan perkosaan. (Foto: Stefano Rellandini/Reuters)
Udine - Cristiano Ronaldo ditimpa isu pemerkosaan sepekan terakhir. Meski begitu, tuduhan itu tak memengaruhi performa Ronaldo di atas lapangan yang tetap memikat.

Pemain yang digaet dari Real Madrid itu tengah dituduh memerkosa Kathryn Mayorga di Las Vegas pada 2009. Ronaldo kini tengah menunggu hasil investigasi meskipun telah menolak tuduhan itu.

Pada awalnya, muncul kekhawatiran Ronaldo tidak akan dapat tampil maksimal. Apalagi, sponsor-sponsor Ronaldo mulai bereaksi, salah satunya EA Sports, yang menghapus gambar dia di situs resminya.


Namun demikian, Ronaldo tetap profesional. Hal itu dibuktikan Ronaldo saat Juventus memenangi lawatannya ke Udinese 2-0. Bertanding di Friuli, Sabtu (6/10/2018), megabintang sepakbola Portugal itu memastikan kemenangan timnya usai mencetak gol kedua di menit ke-37.

Sang pemain menjadi pemain depan Juve yang paling menonjol. Ronaldo membuat 7 tembakan yang 3 di antaranya mengarah ke gawang.


Ada beberapa peluang emas yang tercipta dari usahanya. Namun, kegemilangan Simon Scuffet yang membuat total 7 penyelamatan pada laga ini membuat Ronaldo tak bisa menambah pundi golnya.

Gol ke gawang Udinese menjadi yang keempat bagi Ronaldo di kompetisi Serie A. Dengan demikian, pesepakbola berusia 33 tahun itu telah terlibat dalam sembilan gol timnya di liga, di mana dia menciptakan lima assist.



Simak video Dituding Jadi Pemerkosa, Ronaldo Terancam Ditinggal Sponsor

[Gambas:Video 20detik]

(rin/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com