DetikSepakbola
Senin 15 Oktober 2018, 22:50 WIB

Milan Ikat Cutrone dengan Kontrak Anyar Sampai 2023

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Milan Ikat Cutrone dengan Kontrak Anyar Sampai 2023 Patrick Cutrone diikat kontrak baru oleh AC Milan. (Foto: Marco Luzzani/Getty Images)
Jakarta - Meski belum ada pengumuman, AC Milan dipastikan telah mengikat Patrick Cutrone dengan kontrak baru. Pemain 20 tahun itu menerima kontrak berdurasi lima tahun.

Cutrone sudah menjadi sensasi tersendiri di Milan sejak debut pada Mei 2017 lalu. Sampai musim ini, penyerang muda Italia itu sudah bikin 21 gol dari 53 penampilan di level senior.




Musim ini Cutrone kembali menunjukkan progresnya, dengan sudah membikin tiga gol dari enam pertandingan di seluruh ajang. Performanya sudah lebih dari cukup untuk membuat manajemen Milan mengganjarnya dengan kontrak baru.

Calciomercato melaporkan bahwa kontrak baru Cutrone sudah tercantum dalam laporan keuangan Milan untuk tahun 2017/2018. Dalam laporan itu pula terungkap bahwa pemuda kelahiran Como itu dikontrak sampai 2023 mendatang.




Cutrone digaji sedikit di atas 1 juta euro per tahunnya. Calciomercato juga menyebutkan bahwa tak ada klausul rilis dalam kontrak baru sang pemain.

Cutrone dinilai sebagai salah satu prospek cerah di tim nasional Italia, kendati baru mencatatkan satu caps. Debutnya bersama tim senior terjadi pada 23 Maret lalu, ketika Italia kalah 0-2 dari Argentina.



(raw/mrp)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed