DetikSepakbola
Rabu 17 Oktober 2018, 08:30 WIB

Belum Ada yang Serius, Klub-Klub Baru PDKT dengan Piatek

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Belum Ada yang Serius, Klub-Klub Baru PDKT dengan Piatek Krzysztof Piatek jadi incaran banyak klub besar Eropa (Paolo Rattini/Getty Images)
Genoa - Bukan isapan jempol belaka jika Krzystof Piatek adalah primadona baru di Serie A. Tapi sejauh ini klub-klub peminat belum ada yang memberikan tawaran serius.

Piatek tampil mengesankan bersama Genoa di Liga Italia musim ini. Meski baru didatangkan dari Cracovia pada musim panas lalu seharga 4,5 juta euro, striker asal Polandia itu langsung unjuk ketajaman.

Dia sudah mencetak sembilan gol dalam tujuh penampilan di Liga Italia. Jumlah itu menempatkan Piatek di puncak daftar pencetak gol terbanyak, mengungguli nama-nama seperti Lorenzo Insigne, Ciro Immobile, Gonzalo Higuain, dan bahkan Mauro Icardi.






Wajar dengan performa ciamik seperti ini, Piatek jadi incaran klub-klub Serie A dan juga Eropa. Dalam sepekan terakhir ini terus bermunculan para peminat baru.

Mulai dari Barcelona, Atletico Madrid, Bayern Munich, Borussia Dortmund, Chelsea, dan Napoli dari Serie A. Jika saja konsistensi Piatek dalam menjebol gawang lawan mampu dipertahankan, maka jangan heran namanya akan sering terdengar lagi Januari nanti.

Ketika kliennya diminati banyak klub Eropa, sang agen Syzmin Pacanowski tak menampik jika melihat performa Piatek saat ini. Tapi, Piatek diklaim tak mau memusingkan itu dan fokus pada performanya bersama Genoa.








"Banyak klub yang sudah mengontak kami dalam beberapa pekan terakhir, tapi saya tidak ingin menyebutkan nama," ujar Pacanowski kepada CalcioNapoli24.

"Meski demikian, belum ada tawaran resmi dari klub manapun, termasuk Napoli," sambungnya.

"Harganya tentu naik dalam tiga bulan terakhir di Serie A, tapi untuk saat ini kami bahagia di Genoa."




(mrp/yna)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
BERITA TERBARU +